Rabu, 04 April 2012

Manusia dan Kegelisahan

Setitik Cahaya


Langkah demi langkah tlah aku lalui.
Menyongsong hidupku dengan penuh harapan.
Namun kegelisahan ini menyelimuti hariku.
Aku tak tau apa aku bisa
Setitik cahaya pun tak bisa menghapusnya
Ketakutan ini benar-benar menyiksaku.
aku tak yakin dengan semua yang terjadi
                apakah semua kan membaik..
                apakah semua malah semakin buruk


Tuhan…
Bantulah aku..
Sungguh.. beban ini begitu berat
Aku lelah untuk terus merangkulnya.
Hanya Engkaulah yang tau apa yang terjadi padaku.
Hanya Engkaulah yang dapat menhilangkan kegelisahan ini.
Hanyalah Engkaulah satu-satuny sinar yang dapat menghidupkanku kembali..

1 komentar:

  1. Vimeo – vimeo - vimeo | videodl.cc
    Enjoy Vimeo vid on Vimeo, the home of vid replays youtube to mp3 downloader and high quality videos. Explore vid content and discover the most popular animated GIFs here on

    BalasHapus